Minggu, 24 Mei 2015

introduction . Vorstellung

Halo, nama saya Rani. Saya berasal dari Indonesia dan sementara saya tinggal di Jerman. Blok ini berisi tentang kehidupan saya di Indonesia dan Jerman. Saya suka memasak dan menyanyi. Saya seorang arsitek yang untuk sementara ini masih sekolah bahasa jerman untuk kepentingan studi saya. Saya harap para pembaca bisa terhibur dengan blog saya.Salam sejahtera.

Hallo. My name is Rani. I come from Indonesia and meanwhile I'm living in Germany. This blog is about my life in Germany and Indonesia.  I love cooking and singing. I'm an architect and I'm learning Germans now. That's all. Hope you will enjoy to read my blog.

Hallo . Mein Name ist Rani . Ich komme aus Indonesien und zurzeit wohne in Deutschland.  Dieses Blog ist über mein Leben in Deutschland und Indonesien.  Ich koche und singe gern. Ich bin Architektin und lerne jetzt deutsch , um mein Studium weiter zu machen.Das ist alles. Ich hoffe , dass ihr mein Blog gern ließt.  Schöne Grüße.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar